MISTICA
Penduduk asli amazon menyebut "Acai" ( dibaca ah-sai) sebagai pohon kehidupan dan selama berabad-abad telah menggunakan tumbuhan langsing dan tinggi sejenis palma itu sebagai makanan dan bahan krim penghilang sakit pada sejumlah gangguan kesehatan.

pahlawan amazon biasanya menenggak jus tumbuhan ini sebelum berperang untuk meningkatkan stamina dan kekuatannya. legenda setempat juga menyatakan bahwa jus tersebut punya daya magis untuk meningkatkan hasrat seksual. Tak ada buah lain yang bisa diklaim memiliki kombinasi luar biasa dari antioksidan, asam amino, anthocyanins, dan asam lemak esensial. Mistica dari Synergy mengabadikan energi mistis ini dalam satu racikan buah berdaya tinggi yang menguatkan tubuh dengan zat pendukung kehidupan yang esensial.


Kita semua telah mengetahui tentang radikal bebas dan efek negatif yang bisa ditimbulkannya pada kesehatan. radikal bebas ada di mana saja di sekeliling kita, termasuk dimakanan dan udara yang kita hirup. Berry Acai dan buah lainnya yang dikandung mistica adalah sumber alami anthocyanins. Sebagai antioksidan yang sangat kuat, anthocyanins merupakan pigmen yang ditemukan pada buah berri, anggur merah, dan makanan sehat lainnya. Racikan ini memberi beragam manfaat kesehatan, termasuk khasiat mendukung sistem sirkulasi dan kardiovaskuler.


Di samping antioksidan yang kuat, Acai juga mengandung sejumlah asam lemak esensial, asam amino, dan sterols dari tumbuhan dimana seluruh senyawa-senyawanya mempunyai kemiripan dengan kolesterol. Sterols membantu menjaga kadar kolesterol yang ada tetap pada kisaran normal. zat ini juga berguna dalam menjaga kesehatan prostat dan mendukung sistem kekebalan.


Dipenuhi dengan kebaikan buah tropis, Mistica menyediakan sistem tubuh dengan serangkaian unsur peningkat kesehatan yang luar biasa. menambahkan porsi harian Mistica dalam makanan anda bisa meningkatkan vitalitas dan energy, selain menjaga tubuh dari dampak merusak radikal bebas.

Manfaat :
  1. AntiOksidan membantu melawan kerusakan sel akibat radikal bebas.
  2. Anthocyanin, mendukung sistem kardiovaskular.
  3. Asam Lemak essensial, membantu fungsi saluran pencernaan.
  4. Phytosterol, membantu menjaga kadar normal kolesterol.
  5. Asam amino, meningkatkan aktifitas Otot.
 


Label:

0 komentar:

Posting Komentar

 
SYNERGY LANGSA